Daftar Posting

Recent Posts
Club Cooee

Statistik

Link List

Pages

Terpopuler Hari Ini

Cari Jodoh

By : WALI BAND

Intro
Bm A G A Bm

Bm
Apa salahku apa salah ibuku
A Bm
Hidupku dirundung pilu
Bm
Tak ada yang mau dan menginginkan aku
A Bm
Tuk jadi pengobat pilu
A Bm
Tuk jadi penawar rindu
G A F#
Tuk jadi kekasih hatiku


intro Bm A G A Bm


Bm
Timur ke barat selatan ke utara

A Bm
Tak juga aku berjumpa
Bm
Dari musim duren hingga musim rambutan
A Bm
Tak kunjung aku dapatkan
A Bm
Tak jua aku temukan
G A F#
Oh Tuhan inikah cobaan


Bm
Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
A
Bilang aku aku yang tengah malu
G
Sama teman-temanku
A Bm
Karna cuma diriku yang tak laku-laku


Bm
Pengumuman-pengumuman
Siapa yang mau bantu
A
Tolong aku kasihani aku
G
Tolong carikan diriku kekasih hatiku
A Bm
Siapa yang mau


interlude A G A Bm


Bm
Ibu bapak punya anak
A
Bilang-bilang aku aku yang tengah malu
G
Sama teman-temanku
A Bm
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

Comments :

0 komentar to “Cari Jodoh”

Posting Komentar

 

My Followers

IP

Banner 468 x 60px

Trafic Pengunjung

Link To Promote



Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Express Inc.SEO & Search Engine Placement Services

Dream Submit Free
to over 50 Search Engines
www.  
widgeo.net
free counters
Free online banner creator, popup (drop in) creator, clipart, web hosting, internet marketing resources and more at crecon.com.