Daftar Posting

Recent Posts
Club Cooee

Statistik

Link List

Pages

Terpopuler Hari Ini

Stadion Gelora Bumi Kartini ( GBK ) Jepara



Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara atau lebih di kenal oleh masyarakat Stadion GBK Jepara merupakan stadion kebanggaan masyarakat Jepara khususnya bagi para pencinta sepak bola yakni suporter Persijap Jepara. Stadion ini dibangun untuk menggantikan stadion Kamal Junaidi yang memang kapasitasnya kurang memenuhi syarat untuk pertandingan.

Kapasitas stadion (GBK) mempunyai daya tampung sekitar 20.000 penonton, dengan kapasitas tribun tertutup sebanyak 7000 orang dan tribun terbuka 13.000 orang penonton. Hampir setiap kali pertandingan home (kandang), stadion di Jepara dipenuhi oleh penonton/supporter setia Persijap.Sementara ini supporter Persijap yang berjumlah sekitar 10.000 orang terbagi dalam 2 (dua) kelompok, yaitu Jetman (Jepara Tifosi Mania) dan Banaspati.

Stadion GBK terletak di Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Jepara, sekitar 1 km dari Kantor Bupati Jepara. Stadion GBK dibangun sejak tahun 2001. Luas kawasan atau kompleks stadion ini 159.800 m2 dengan luas stadion 30.000 m2., dan luas lapangan 7.500m2. Stadion ini nantinya dilengkapi dengan track untuk lintasan atletik dengan panjang 500m2 dengan lebar 6 m. Fasiltas lain yang melengkapi stadion GBK adalah tribun terbuka dan tribun VIP yang bertatap space frame.


Jika Sobat ingin mengetahui profil dari Stadion Sepakbola seluruh Indonesia silakan klik disini.









Comments :

0 komentar to “Stadion Gelora Bumi Kartini ( GBK ) Jepara”

Posting Komentar

 

My Followers

IP

Banner 468 x 60px

Trafic Pengunjung

Link To Promote



Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit Express Inc.SEO & Search Engine Placement Services

Dream Submit Free
to over 50 Search Engines
www.  
widgeo.net
free counters
Free online banner creator, popup (drop in) creator, clipart, web hosting, internet marketing resources and more at crecon.com.